3 Rekomendasi Ide Gifting Spesial Valentines

Penulis : RI, 7 Februari 2022

Hari valentine atau hari kasih sayang identik dengan memberikan hadiah untuk orang-orang tersayang, Memberikan hadiah juga mengartikan rasa sayang kita atau rasa terima kasih kita ke orang-orang tersayang. Pasti masih suka bingung kan mau kasih hadiah apa? Yuk cek 3 rekomendasi gifting untuk Valentines ini

Cokelat
Cokelat bisa jadi opsi pertama nih aroomates buat hadiah Valentines. Menurut jurnal Nature Chemistry, kandungan Zinc yang ada pada coklat bisa mengurangi stres. Jadi cocok banget nih buat mengubah suasana hati aroomates!

Source : http://www.lovethispic.com/

Flower Bouquet

Selain cokelat bunga biasanya juga jadi pilihan hadiah untuk valentine nih aroomates karena bunga identik dengan bentuknya yang indah serta warna yang beragam. Tapi agar berbeda aroomates bisa nih memberikan Micro Dried Flower Bouquet kaya yang ada dikelasnya RosyPosy! Selain lebih awet untuk disimpan nanti bouquet bunganya juga bisa dijadikan kenang-kenangan lho aroomates.

 

Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Reed Diffuser
Siapa sangka Reed Dfiffuser bisa jadi hadiah Valentine? seperti namanya, reed diffuser menggunakan stik kayu atau bambu untuk menyerap minyak aromaterapi dan menyebarkan wanginya ke seluruh ruangan dan dengan berbagai macam wangi aromaterapi yang membangkitkan suasana hati, menenangkan perasaan hingga membantu aroomates lebih relax. Biar lebih spesial dan berkesan aroomates bisa buat Reed Diffuser sendiri dirumah dengan ikut kelas bareng Klei Studio! dikelas ini akan dijelaskan bagaimana komposisi yang tepat untuk membuat Reed Diffuser.

Related Article

Leave A Comment

WhatsApp
Tentang Ayah