Ide Nail Art Spesial Imlek 2022

Penulis : FR, 26 Januari 2022

Tak terasa tahun baru Imlek sudah tinggal berapa hari lagi ya, aroomates! Mulai dari dekorasi, kue, hingga fashion tak ketinggalan sebagai syarat dari nuansa Chinese New Year setiap tahunnya. Nail art saat ini sudah menjadi bagian dari lifestyle sebagian orang, dan dalam momen Hari Besar seperti ini juga nail art menjadi cukup penting untuk menyempurnakan penampilan saat Imlek nanti.

aroom punya beberapa inspirasi desain kuku untuk mempercantik kuku. Yuk simak nail art edisi imlek kali ini!

1. Ink Painting

Source : Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Mau mencoba desain nail art yang anti-mainstream? Memadukan lukisan ala tinta cina dengan nail art merupakan ide yang bagus, bukan? Memberi kesan retro / vintage tapi tetap elegan, dan yang paling penting, masih jarang yang menggunakan desain seperti ini sehingga kukumu dapat terlihat lebih standout!

2. Chinese Porcelain Flower

Source : Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Nah kali ini nail art dengan tema porcelain! Sangat menggemaskan bukan? Bahan yang digunakan sangat sedikit, tapi hasilnya sangat indah! Desain ini diadaptasi dari motif / gambar porselen antik china, dipadukan dengan bunga agar hasilnya feminin dan cocok dijadikan nail art.

3. Oriental Hibiscus Flower

Source : Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Perpaduan dari warna merah, biru, dan gold yang memberikan kesan Oriental-Chinese style, desain ini sangat cocok untuk menyambut Imlek, kan? Tapi tak hanya Imlek, desain ini bisa digunakan untuk segala event, karena paduan warna yang digunakan lah yang dapat mengubah kesan dari design itu sendiri.

4. Broken Glass Flower

Source : Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Satu lagi design bunga yang sangat cantik dan feminine! Desain kali ini berjudul Broken Glass Flower, yang terinspirasi dari cantiknya bunga sakura. Untuk membuat desain nya terlihat lebih elegan dan unik, kamu dapat menambahkan kelopak bunga sakura dengan efek seperti pecahan kaca, yang pastinya digabungkan dengan glitter agar lebih ekstra!

5. French Nail

Source : Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Gaya nail art French Nail atau French Manicure masih populer. Cocok banget buat kamu yang tidak terlalu suka desain yang banyak pernak-pernik. Meskipun terlihat simpel tapi French Manicure dapat memberikan kesan rapi, elegan, dan juga feminim. Jika ingin terlihat fashionable, kuku dapat ditambahkan pernak pernik yang berkilau.

Nah, itulah beberapa ide desain nail art yang dapat menjadi inspirasi untuk imlek kali ini. Jika kamu ingin belajar membuat desain - desain nail art di atas, kamu bisa belajar kelas nail art online melalui www.aroom.id . Tak hanya nail art, di aroom.id juga terdapat kelas art & beauty lainnya, seperti Kelas Eyelash Extension, Kelas Watercolor Painting, Kelas Calligraphy, Kelas Flower Arrangement, Kelas Formulasi Reed Diffuser, dan masih banyak lagi! See you there!

Related Article

Leave A Comment

WhatsApp
Tentang Ayah