Mengembangkan Karier, Nail Artist Menjadi Produk Creator

Penulis : Mei, 10 Agustus 2022

Saat mendengar kata Nail Art selalu diidentikan dengan pekerjaan Nail Artist, padahal di Nail Industry juga ada banyak pekerjaan lainnya lohh aroomates. Pekerjaan dibidang nail art tidak hanya nail artist, tetapi ada juga yang disebut product creator. Jadi, product creator ini adalah orang yang menciptakan produk dari 0 sampai jadi. Tentunya untuk menjadi product creator ini tidak mudah, tapi kita bisa saja melakukan kerjasama maupun kolaborasi.


2 Instruktur aroom, yaitu Ramona Anggelita atau yang biasa kita kenal Cici NAH dan Carissa Liem baru saja melakukan kolaborasi terbaru nihh aroomates. Cici NAH merupakan owner dari Kumi, sebagai brand perawatan kaki dari Indonesia meluncurkan produk baru berkolaborasi dengan Instruktur aroom yaitu Carissa. Kolaborasi ini menghasilkan produk Kumi Nail Oils x Carissa Nails dengan 5 Varian.

Berikut ini 5 varian produk Kumi Nail Oils x Carissa Nails yang baru saja diluncurkan pada 09 Agustus 2022,

  1. Calm and Glory
    Varian ini didominasi oleh warna ungu, nail oil dengan aroma sandalwood yang cukup kuat untuk menenangkan perasaan.
  2. Stress Less
    Variasi kedua ini berguna sebagai anti aging alami dan membantu melembabkan area kutikula pada kuku.
  3. Money Magnet
    Nail oil dengan aroma fresh dan floral yang membangkitkan mood menjadi semangat, mengandung rose hip oil yang dapat melembabkan serta anti aging pada kutikula.
  4. Bittern Free
    Dalam varian ini mengandung tea tree dan jojoba oil yang membantu recovery area kutikula yang terluka.
  5. Spa on Nails
    Variasi terakhir ini sangat khas dengan aroma spa, mengandung shea butter yang sangat baik untuk melembabkan kutikulas yang sangat kering.

Keren dan bermanfaat banget kan aroomates produk-produk dari Kumi Nail Oils x Carissa Nails, siapa sangka seorang nail artist bisa meluncurkan produk-produk keren kan aroomates. Aroomates pasti juga mau kan mengembangkan karir didunia nail art? Buat aroomates yang masih tahap belajar jangan patah semangat yaa, kalian juga pasti bisa loh seperti Ci NAH dan Carissa. Kalian bisa membuat produk yang bermanfaat dengan brand kalian sendiri. Yuk upgrade terus skill kamu dengan belajar melalui kelas-kelas aroom.id https://www.aroom.id/kelas/

Related Article

WhatsApp
Tentang Ayah