Trend Nail Art dan Eye Extention yang menjadi pusat perhatian di Tahun 2023

Penulis : Bill, 27 Maret 2023

Sumber: Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Hai Aroomates! Di tahun 2023 ini banyak banget loh tren-tren epic yang bermunculan, salah satunya itu dalam dunia kecantikan. Yang ini beda bukan Skincare bukan juga Make up, melainkan Nail Art hingga Eye Extension. Trendsetter di seluruh dunia pun pasti selalu mencari yang terbaru dan terbaik.

Berikut adalah tren nail art dan eye extension yang harus diperhatikan di tahun 2023 versi Aroom.id :

  1. Nail Art: Unik dan Kreatif Tren nail art di tahun 2023 akan menyoroti kreativitas dan keunikan. Desain yang berani dan cerah akan menjadi favorit, dengan kombinasi warna-warna terang dan pola yang unik. Kuku dengan tekstur dan aksen akan menjadi populer, seperti kuku dengan efek marble atau glitter. Selain itu, seni kuku dengan tema khusus juga akan menjadi favorit, seperti kuku bertema musim panas atau kuku bertema bunga.

    Sumber: Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)
  2. Eye Extension: Lebih Alami dan Fleksibel Tren eye extension di tahun 2023 akan menyoroti tampilan yang lebih alami dan fleksibel. Bentuk bulu mata yang lebih lentik dan natural akan menjadi pilihan utama, dengan penggunaan ekstensi bulu mata yang lebih tipis dan lebih ringan. Selain itu, teknik baru akan memungkinkan fleksibilitas yang lebih besar dalam memilih panjang dan ketebalan bulu mata yang diinginkan.

    Sumber: Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)
  3. Warna-Warna Pastel yang Lembut Warna-warna pastel yang lembut akan menjadi tren nail art dan eye extension di tahun 2023. Warna-warna seperti lavendel, mawar, dan mint akan menjadi pilihan utama, menambahkan sentuhan kelembutan pada tampilan keseluruhan. Dalam Nail Art, warna-warna pastel akan digunakan dalam desain yang lebih minimalis dan bersih, sementara pada Eye Extension, warna-warna pastel akan diterapkan pada penampilan bulu mata yang lebih dramatis.

    Sumber: Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Nah, jadi Nail Art dan Eye Extension adalah cara terbaik yang menyenangkan dan untuk mengekspresikan kreativitas serta meningkatkan kepercayaan diri seseorang loh. Apalagi dengan tren-tren terbaru di tahun 2023, penggemar Nail Art dan Eye Extension akan memiliki banyak pilihan untuk mengeksplorasi dan menemukan tampilan yang sempurna untuk mereka sesuai keinginan.

Pas bangetkan Aroomates! Tren ini cocok banget deh buat kalian yang berprofesi sebagai Nail Artist atau Salon Owner nihh, biar para customer juga ga bosen dengan gaya Nail Art dan Eye Extension yang gitu-gitu aja. Jadi kalian bisa untuk selalu memilih produk-produk berkualitas dan melakukan perawatan yang baik untuk hasil yang terbaik!
Yuk langsung cek kelasnya di Website www.aroom.id dan kita belajar bareng yaa..

See you there!

Related Article

Leave A Comment

WhatsApp
Tentang Ayah