Trend Nail Art Hits Populer Tahun 2021

Penulis : FR, 20 September 2021

Tren memang akan selalu berputar-putar dan tidak ada habisnya. Setiap musim selalu akan ada tren nail art baru yang muncul, namun ada juga tren lama yang muncul kembali dan ada pula tren nail art yang bertahan cukup lama dan tidak dimakan oleh zaman.

Saat ini banyak sekali tipe nail art yang cocok banget untuk dipelajari, biasanya tipe ini disukai oleh banyak orang sehingga para nail artist dari berbagai nail salon berlomba - lomba mencari kursus nail art tipe ini, mulai dari yang lucu dan menggemaskan hingga yang mudah diaplikasikan. Berikut ini adalah inspirasi tren nail art yang patut untuk dicoba!

1. Multicolored Manicures

Multicolored Manicures Nail Art
Source : pinterest

Tampilan kuku dengan warna kontras menampilkan kesan ceria dan berani. Dalam style ini, biasanya kuku diwarnai dengan berbagai macam warna yang berbeda dan tak ada aturan yang berlaku. Jadi kamu bisa mendekor sesuai kreativitasmu.

2. Flower and 3D Flower

Flower and 3D Flower Nail Art
Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Motif bunga yang klasik, manis dan feminin memang tak pernah usang dimakan waktu. Tak hanya di dunia fashion, tapi bisa untuk nail art juga, loh. Desain floral untuk nail art dapat memberikan kesan yang sangat feminin yang dapat menunjang penampilan aroomates. Untuk nail art desain bunga-bunga biasanya menggunakan warna-warna yang sepadan dengan baju yang akan dikenakan.

3. Mask Matching

Nail Art Mask Matching
Source : pinterest

Saat ini masker menjadi barang wajib yang harus digunakan setiap harinya. Masker kini dibuat dengan berbagai model dan desain sehingga lebih menarik dan fashionable. Supaya senada dengan masker aroomates, cobalah untuk membuat motif nail art yang mirip dengan masker yang akan dikenakan.

4. Your nails but better - French Manicure

Your nails but better - French Manicure
Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

French Manicure tidak pernah ketinggalan zaman. Model kuku ini sangat klasik, biasanya menggunakan warna putih dan pink, yang dapat membuat kuku terlihat lebih sehat dan terawat.

5. Embellished Nails

Embellished Nails
Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Bosan dengan kuku yang tampak polos? Kamu bisa menambahkan beberapa dekorasi seperti mutiara, payet, manik-manik, 3D Flower dan sebagainya yang dapat membuat kukumu terlihat lebih outstanding.

6. Multiprint

Multiprint Nail Art
Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Multi-print nail art saat ini sedang menjadi hits. The only rule? Kamu cukup memilih warna cat kuku yang masih dalam 1 palet warna atau 1 tone. aroomates bisa mengkreasikan motif-motif yang berbeda di setiap kuku atau kamu juga bisa menggunakan stiker untuk ditempelkan di kuku.

Semua tren nail art ini dapat kamu pelajari di kelas www.aroom.id/kategori/nail-art/
So, aroomates udah pernah kursus nail art apa aja nih?

Related Article

Leave A Comment

WhatsApp
Tentang Ayah