EYELASH EXTENSION UNTUK BULU MATA BAWAH??

Penulis : FR, 17 Januari 2022

Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Perawatan kecantikan yang sedang menjadi tren hingga saat ini adalah eyelash extension. Tren ini sangat diminati kaum hawa karena menghasilkan bulu mata yang lentik dengan cara instan. Mirip dengan upper eyelash extension, bottom lash extension menggunakan teknik yang sama tetapi pemasangannya untuk bulu mata bawah.

Eyelash extension untuk bulu mata bawah ini biasanya menggunakan bulu mata ekstensi yang lebih pendek dan lebih tipis daripada eyelash extension untuk bulu mata atas.

Menggunakan bottom eyelash extension membuat mata kamu terlihat lebih besar, hidup dan dramatis, namun tidak berlebihan dan lebih natural daripada menggunakan maskara yang membuat bulu mata bawahmu tampak terlalu bervolume dan seringkali menggumpal ataupun luntur. Siapa nih yang maskaranya sering luntur? Ga asik banget, kan? Make up kamu bisa terlihat berantakan kemana-mana dan pastinya kamu ga mau hal ini terjadi apalagi saat menghadiri acara penting.

Nah, bottom lash extension ini bisa menjadi solusi buat kamu yang ingin mata kamu terlihat lebih besar dan hidup tanpa drama luntur ataupun terlalu bervolume. Plus, extension untuk bulu mata bawah bisa membuat matamu terlihat lebih balance, terlebih jika kamu mengkombinasikan dengan makeup pada eyelid kamu. Dan juga semakin panjang eyelash kamu, maka semakin muka kamu terlihat lebih tirus.

Tetapi pemasangan eyelash extensions ini membutuhkan tenaga profesional yang sudah ahli di bidangnya karena jika tidak, eyelash extension akan lebih mudah copot dan tidak rapi. Lash artist yang menguasai teknik dengan benar bisa memasangkan bottom lashes kamu dengan mata tertutup. Cara ini akan lebih nyaman dan aman untuk kamu.

Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Jika kamu yang ingin belajar memasang bottom lash extension, kamu bisa mendapatkan teknik-teknik pemasangannya melalui kursus dari owner dari Dandelion, salah satu studio kecantikan yang terkenal dengan lash extension -nya yang natural, ringan, serta tahan lama. Ga cuma itu, kamu bisa dapatkan harga spesial untuk kursus eyelash extension di aroom.id ! Lah, kok kamu masih disini? Tunggu apa lagi? Langsung kelas Dandelion disini Eyelash Extension - aroom.id untuk checkout kelasnya sekarang!

Related Article

Leave A Comment

WhatsApp
Tentang Ayah