Happy First Anniversary aroom!

Penulis : Mn, 10 Oktober 2021

Ah… ga berasa sudah 365hari aroom rilis dipublik sebagai platform kursus online dibidang beauty dan creative. Huaaaa.. Aku happy sekali melayani para aroomates terutama pas baca komen dan testimoni, jadi tambah semangat rasanya untuk terus mengajak para top instruktur dibidang beauty dan creative join dan mengajar di aroom. Semangattt ya tim content aroom!!!

Grand Opening PT Athena Ruang Belajar
Doc. PT Athena Ruang Belajar (www.aroom.id)

Kilas balik sedikit, awalnya aroom hanya menyediakan kursus online nail art karena 2 founder merupakan nail artist yang super duper top. 2 Founder ini mengajak teman - temannya sesama nail artist top untuk mengajar dengan tujuan supaya materi kursus nail art ini bisa dipelajari oleh siapa saja, dimana saja, kapan saja dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau walaupun pengajarnya TOP INSTRUKTUR

Misi kecil 2 founder ini akhirnya berhasil mengantarkan aroom memiliki lebih dari 1.000 murid di awal berdirinya horeee,,, sampai akhirnya tercetuslah ide dari beberapa founder lainya, bagaimana kalau dibuka kategori baru? Hmm..Menarik, WHY? Karena ternyata untuk mendapatkan kursus dibidang beauty dan creative dengan Top Instruktur yang berbahasa Indonesia sangatlah sulit. Yup… kebanyakan kursus online dibidang ini masih dikelola oleh platform luar negri, padahal Bahasa Inggris masih menjadi kendala bagi banyak orang di Indonesia.

So, dimulailah perjalanan kursus online kategori lain seperti Calligraphy, Watercolor dan Eyelash Extension

Harapanku untuk aroom tahun ini, semoga aroom tetep solid, berkarya, dan semua yang dilakukan aroom berguna dan menjadi berkat untuk banyak orang yang mau belajar dan mengasah skillnya. By the way, aku ga sabar mau announce kategori baru yang ga kalah seru nih, hayoo tebak kira-kira kategori baru apa nih di bulan ulang tahun ini?

Related Article

Leave A Comment

WhatsApp
Tentang Ayah